Minggu, 17 April 2011

Tamagotchi / Famagofchi ???

----------------------------------------------------------
Niat awal pengen nyari gantungan buat flashdisk baru, eh ga sengaja nemu Tamagotchi2an. Tamogotchi ini dibeli dengan harga 17k saja. Lumanyun lah yaa~ hmmm tapi setelah diamati, ternyata keabalan mainan ini nyata terlihat!! #matamelotot #kamerazoominzoomout
Perhatiin tulisan diatas! itu bacanya "Famagofchi", bukan "Tamagotchi".. haha^^

Kalo yang asli mah bentuknya lebih keren pastinya. Harganya keren juga!

versi asli "Bandai" punya
Seinget gw, seumur hidup gw udah pernah beli mainan ini 3 kali. Ga tau deh pada kemana tu barang. Tapi dari ketiga tamagotchi yg gw beli itu, satu pun ga ada yg merek asli Bandai. Pengen deh beli yang asli, tapi mahal cyiiinn!! Ga mahal-mahal banget sih sebenernya, kalo yang gw baca di kaskus, tamagotchi asli cuma 175k, tapi tetep aja lumayan kalo tu duit diblanjain ke tanah abang..haha~ #tetep
Tapi biarpun abal, pas nemu tamagotchi 17ribuan ini seneng banget rasanya! serasa balik ke jaman SD waktu ni mainan lagi jaya raya. (ujung-ujungnya nostalgia lagi ke masa kanak-kanak)
Yaaah biarpun "famagofchi" gw terkadang suka nyebelin dengan tiba-tiba nge-restart sendiri, tapi lumayan lah buat "teman" dikala bosan. Biarpun dah bisa gw pastikan juga kalo bentar lagi juga gw akan bosen sama ni mainan! ahahahaha tabiat buruk! ^^v

Kapal pletok udah, tamagotchi (abal) udah, mainan selanjutnya yang belum dibeli adalah........................
Gimbot !!!!!! >.<

Mesti hunting Gimbot yang bentuknya jadul kaya gini!! Hahaha semoga ketemu~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....