Jumat, 08 April 2011

Tantangan Makan Ramen

--------------------------------

Ehem! Mau cerita tentang apa yang baru gw alami tadi. Tanpa rencana sebelumnya, gw & Tika yg baru pulang dari ITC Depok tiba2 memutuskan buat makan ramen di Gokana Teppan yg di Mall Depok. Niat awalnya sih mau nyobain promo ramen setengah harga disana, eh tapi ternyata promo itu dah ga berlaku, yg masih berlaku tuh game "MAKAN RAMEN SUPER-XTRA HOT" dalam waktu 10 menit. Kalo menang, akan dapet paket makan gratis seharga 30ribu. #lumayan
Kebetulan banget gw lagi laper-lapernya, jadi dengan percaya dirinya (baca: ga tau malu) gw mau ikutan tu game!
Awalnya kepercayaan diri gw tinggi, eh tapi tiba-tiba pas ramen gw dah jadi, seluruh karyawannya teriak pake bahasa Jepang ditambah mukul-mukul genderang yg nandain kalo ada yg mau ikutan game makan ramen!!! Ziiiiiiiiiinggggg udah kaya mau perang Badar!!! SUMPAH GW MALU!!! nyali ciut seketika!!! ga berani tengok kanan kiri!! Ottohke??!!!! Untung lagi ga begitu rame...
Dengan cekatannya Tika langsung nyodorin hapenya dan nyuruh gw dengerin lagu "OST.DREAM HIGH" biar ga grogi~
Dengan backsound lagu Ost.nya DREAM HIGH + ditekannya stopwatch, gw pun mulai makan tu ramen dengan pikiran ngawang-ngawang seolah-olah gw lagi main di serial Dream High dan disemangatin Song Sam Dong.. #yakkali~
Kalo cuma makan mienya doang, gw sanggup abisin dalam waktu 2 menit-an aja, tapi kuahnya itu loh! doh!!
Bukan masalah karena ni ramen judulnya "SUPER XTRA HOT", tapi rasanya itu ga karuan! enakan kuah indomie kemana-mana! pedesnya mah ga nyampe bikin perut panas, palingan bibir dower dikit.. Ahahaha
Sampe-sampe gw sempet hampir mau muntah karena MABOK sama kuah tu ramen yg banyak!!
Tapi akhirnya gw berhasil dong!! Dengan waktu 8 menit 37 detik, gw SIKAT ABIS tu ramen!! dan..Yeaaayyy gw pun dapet voucher makan gratisnya!!
Abis melahap tu ramen, perut gw full sama aer! ahahahaha 
Ga lagi-lagi dah makan tu ramen.. kalo pergi kesana lagi, mending gw coba menu yg laen.
Hadeuh rusak total dah diet gw! ah sebodo amat dah, minggu depan mari kita temui Dokter Made !! hehehe

Sedikit ekpresi kemenangan ^^


3 komentar:

  1. Iya, saya juga waktu pertama kali ngerasain mie ramen langsung mikir, apa enaknya sih, kok yg di film2 Korea kayaknya enak banget, hehe..
    Hebat deh bisa ngabisinnya :>
    Salam kenal, ya :>

    BalasHapus
  2. kayanya kalo artis korea yg makan enak2 aja ya.. padahal mah sama ind*mie msh kalah jauh rasanyaaa.. hehe
    iya salam kenal ya Della ^^

    BalasHapus
  3. wow ramenya kelihatan enak sekali ya , btw thanks for share

    BalasHapus

Monggo komentarnya....