Senin, 25 April 2011

Pepaya


Haha iseng aja bikin postingan tentang "pepaya". Habisnya tiga bulan belakangan ini, ni buah jadi santapan gw setiap hari. Apa lagi alesannya kalo bukan karena lagi diet! haha
Bahkan udah 3 orang yang bilang "kaya burung aja lo makan pepaya mulu!" sial.. Ahahaha
Biarpun udah sebulan lebih gw vakum dietnya, tetep aja setiap hari gw masih makan ni buah. Agak lebay sih, tapi ga tau kenapa kalo sehari ga makan, badan rasanya ga enak gitu. Ga keren banget yak kecanduan kecanduan pepaya! kecanduan mah kecanduan ilmu pengetahuan gitu...! Eaaaaaaaaa
Waktu masih jaman ketat2nya diet, dalam sehari gw bisa ngabisin satu buletan pepaya yg gw makan bwt sarapan, setelah makan siang, dan malam hari kalo laper. ckckckck
Bahkan kaya udah jadi kebiasaaan bapak gw beli pepaya ke pasar tiap hari! Sebenernya sih utk diet boleh juga makan selain pepaya. Makanya kalo lagi bosen, gw makan melon ato semangka. Tapi setelah kejadian hape tewas gara-gara kena air semangka, gw jd kapok bawa semangka!! trus kalo melon, gw ngrasanya ga ngenyangin perut. Yaudah jadilah pepaya jd 'sahabat' setia selama diet! Hahahaha 
Manfaat lain mengkonsumsi pepaya adalah selain sehat, ongkos makan kita jadi irit!! seriusan dah...
Terbukti selama masa diet, sehari gw cuma butuh uang 2-3 ribu buat bertahan hidup di kampus [krn brgkt naek motor dan bw nasi+tempe dr rumah, jd cm perlu bli sayurnya doang :)) ]

Jadi, bagi yang pengen sehat +  menghemat uang jajan, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsikan So Nice! eh salah.. pepaya!! :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....