Senin, 18 April 2011

我两个好朋友

---------------------------------
"Huruf aneh apa itu???!" itu artinya 'Dua Sahabatku'... unyuuu
Jadi ceritanya ada tiga makhluk yang temenan dari SD, satu makhluk kepisah waktu SMP dan SMA, trus ketemu lagi di facebook. Makhluk pertama namanya Wisma, yang kedua Devi, dan makhluk yang kepisah itu namanya Galih.
Penampakannya----->
Padahal sebenernya kalo diinget-inget, waktu SD kita tuh ga deket, cuma emang pernah satu tempat les di LPIA. Waktu kelas 6 SD awal, si Galih pindah sekolah, abis itu ga tau deh kabar tu anak kaya giman. Eh ga nyangka 7 tahun kemudian pas facebook lagi happening2nya, tiba-tiba si Galih nge-add gw. Terus dia maen kerumah gw dan abis itu kerumah Devi dan temen-temen SD lainnya. Dari situlah kita mulai sering ketemu, ngobrol, dan jalan bareng.
Waktu ulang tahun yang ke 20, tahun 2010 kemarin, gw pengen ngerayainnya, akhirnya rumah Devi jadi tempat ngadain acara itu. Berhubung waktu itu yang bisa dateng cuma Galih, jadilah kita ngerayain ulang tahun gw bertigaan (sama ibu & adenya Devi juga sih sebenernya).
Setahun kemudian, gantian kita bikin acara buat ulang tahun Devi yang ke 21. Kali ini acaranya 'surprise party', karena ini acara dibuat untuk ngegantiin acara ulang tahun Devi yang tertunda. Jadi kebetulan pas tanggal ulang tahun Devi, keponakan gw lahir. Akhirnya terpaksa acara ultahnya batal dilaksanain. Karena si Devinya 'ngambek', seminggu kemudian gw & Galih kerumahnya sambil bawa martabak beserta lilin dan ga ketinggalan topi ulang tahun buat ngasih surprise party. 
Udah dateng diem-diem, nyalain lilin + pake topi, ngetok pintu, eeeehhh yang keluar malah adeknya Devi!! ternyata lagi kondangan dia. Dari ba'da isya sampe jam setengah dua belas malem, kita nunggu Devi yang ga pulang-pulang. Untung aja ada ibunya Devi yang setia menemani (makasih ya Ibuuuu :)))). Terus pas kedengeran suara motor pacarnya Devi, gw dan Galih ngumpet di dapur. Ga berapa lama si tersangka ke dapur buat ngambilin pacarnya minum. Kocak banget mukanya si Devi waktu ngliat ada dua makhluk nongkrong di dapur bawa2 martabak sambil pake topi ultah gambar Avatar! Dan dudulnya lagi karena Devi kaget, gw jadi ikutan kaget sampe salah nyanyiin lagu ulang tahun. Daaaann... yang keluar dari mulut Devi cuma kata "Ah ga lucu!" Hahahaha masih ngambek dia! tapi ga lama abis itu dia ketawa-tawa, akting doang tuh ngambeknya! :DD
Selain ngerayain ulang tahun bareng, kita juga ngelewatin tahun baru bareng tahun ini. Bahkan si Galih yang masih di Solo, gw paksa balik ke Jakarta demi acara ini. Kasian juga sih tu orang, dia bela-belain pulang naek kereta ekonomi Solo-Jakarta yang bahkan tiketnya cuma seharga 37k!! eeettt dah naek kereta ekonomi Depok-Manggarai aja gw dah ga kuat panasnya, apalagi ni orang yang harus desek-desekan di kereta dan berdiri di dalem WC dari Solo sampe Jakarta?!! wkwkwkwk
Terus minggu kemarin, kita bertiga jajan-jajan di pasar kaget di Jalan Kesehatan. Puas banget dah jajan bakso ikan, es teh, jagung manis, tahu gejrot, sampe pempek. Abis itu di rumah Devi kita mainan kapal pletok yang gw bawa dari rumah.
Mumpung bawa kamera, kita jalan-jalan ke kebon deket rumah Devi yang ada empangnya. Foto-foto deh disana!! Dari hari masih cerah ceria sampe hujan badai, sesi pemotretan tetep berlangsung. ^^

Pengen puas-puasin main sama mereka. Keburu si Devi nikah tahun 2012 (Insyaallah)... :)))
Ga pernah salah deh ngabisin waktu sama kedua sahabat gw ini. Mereka adalah orang yang paling bisa mengerti gw bahkan memaklumi pemikiran gw yang masih kanak-kanak. Klise sih, tapi gw bener-bener berharap kalo persahabatan ini sampai kapan pun ga akan pernah berubah.
Makasih ya Dep..Gal.. kalian selalu bisa jadi tempat pemuas rasa rindu kenangan masa kecil gw. Sayang kalian deh pokoknya!! Unyuuuuu...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....