Sabtu, 30 April 2011

Cita-Cita

Ok, daripada terjerembab sama penatnya tugas kuliah, mending gw ngisi rumah wisma. #pemalas #janganditiru
Hmmm kali ini gw mau bahas tentang cita-cita. Waktu kecil  kalo ditanya "udah gede mau jadi apa??" apa jawaban kalian??" Disaat anak-anak lain jawab 'dokter, insinyur, pilot, dkk' , masa' ya Ibu gw cerita waktu ditanya pertanyaan itu gw jawabnya...nggg..agak malu ngakuin, tapi katanya gw jawab "mau jadi pengantin".. Ahahaha

Haduh haduh dari kecil aja pemikirannya udah sinetron banget yak!! Tapi masih kedengeran indah daripada cita-cita kakak gw yang pengen jadi kernet!! wkwkwk kata dia, kernet itu duitnya banyak.. ckckck Maass... #geleng2kepal
Kalo sekarang sih, 'jadi pengantin' bukan jadi cita-cita lagi... ("terus apa dong cita-citanya??") mmmmm gw pengen.. pengen jadi istri solehah! Eaaaaaa ga jauh-jauh yeee... hahaha
Sebenernya itu bukan masuk dalam kategori cita-cita, tapi emang gw mengharuskan diri gw untuk jadi seperti itu... Semoga aja bisa.. AMIN!
Gw juga bingung sih sebenernya cita-cita gw apa, yang penting hasilin duit banyak intinya.. apa aja yang penting halal.. Tapi kalo bicara tentang keinginan.. ada beberapa hal yang dari dulu pengen gw lakuin tapi bingung gimana caranya... :
1. Pengen jadi sukarelawan di panti asuhan yang nampung bayi-bayi terlantar. Kayanya unyu aja gitu tiap pulang kuliah ato tiap ada waktu luang gw ngurusin bayi-bayi luci tak berdosa itu. Tapi, gw ga tau mesti dapetin info darimana buat dapetin kesempatan ini.
2. Pengen buka usaha. Sebenernya gw udah sempet nyoba-nyoba jualan beberapa barang, tapi karena tergantung sama mood (ini nih jeleknya) alhasil ga maksimal. Usaha yang pengen banget terlaksana dari dulu tuh gw pengen dapet job buat bikin "buku tahunan" dan "foto prewedding". Sekarang kan gw punya kameranya nih, tapi sayangnya job itu belum dateng. Kalo ada yang mau foto prewedding call me ya.. ^^
3. Pengen punya toko kelontong / toko perlengkapan bayi / kost-kostan. Yang ini sih bisa dibilang rencana masa depan.

Setelah gw baca post-an ini dari judul terus masuk ke isi, sebenernya agak ga nyambung ya.. ngelantur kemana-mana. Tapi kan kalo ga gitu bukan gw namanya! hehehe
Yakali aja abis gw bikin tulisan ini, ada job gitu buat gw. Pokoknya kalo ada info, kasitau ya plisan ^^...
Untuk mengakhiri ketidaksinambungan post-an ini, akhir kata saya mengucapkan terima kasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca tulisan saya. Daripada sia-sia, mending doain saya biar semua cita-cita atau keinginan saya terkabul. Mari sama-sama kita ucapkan "Aaaaammmiiiiiinnnn"
Hehehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....