Minggu, 01 Januari 2012

Terima Kasih 2011

-------------------------------------------
Sebelumnya gw mau ucapin “Selamat tahun baru 2012!!” Apakah yang kalian lakukan dalam menyambut pergantian tahun semalam?? Kalo gw, alhamdulillah bisa melewati pergantian tahun bersama keluarga dan dua orang sahabat unyu kunyuk :p

Sebenernya gw masih punya utang 3 postingan lagi tentang K2N, tapi karena takut kehilangan momen awal tahun dan kebetulan juga emang ada yang pengen gw ceritain, jadi sementara libur dulu cerita K2N nya.

Ga kerasa ya tahun 2011 berlalu juga (kalimat klise kalo baru tahun baruan). Pastinya masing-masing dari kalian punya banyak pengalaman dan cerita di tahun kemarin. Begitu pun gw. Bisa dibilang, tahun 2011 adalah tahun terwarna-warni. Bahkan gw merasa gw yang udah 21 tahun numpang hidup di dunia ini,  hanya hidup di tahun 2011, karena semua masalah dan kejadian-kejadian tak terduga tumplek jadi satu di tahun ini. Mulai dari usaha pemulihan jiwa dan bangkit dari keterpurukan pasca gagal cinta dan akademis, bahagia punya si Onyu (nama SLR gw), punya si Tono dan Tini (nama hape android dan BB gw), dapet kesempatan langka K2N di Pulau Ende, konflik percintaan (?) entah segi tiga jajar genjang ato bunder, sampai kenalan dengan seorang teman gila baru dengan cara yang sinetron abis!

Akhir tahun 2010 adalah masa suram, dan memasuki tahun 2011 gw berusaha sekuat tenaga membangun diri gw yang baru. Proses membangun diri itu Alhamdulillah cepat dan jadilah diri gw yang sekarang. Insyaallah gw yang sekarang jauh lebih baik dibanding sebelum-sebelumnya. Seenggaknya gw ga secengeng dan selemah dulu. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit ngurung diri di kamar, ngegraukin tembok (haha ya ga segitunya lah). Sekarang, mau dapet masalah kaya apa (terutama yang menyangkut urusan hati) juga palingan sakit sebentar, terus abis itu perasaan gw datar-sedatarnya. Bener kata Taomingse : “Semakin kita sering jatuh, semakin kita tidak takut akan sakit”. Pokoknya gw ga akan biarkan masalah menye-menye bikin gw ga fokus belajar. Tapi gw sadar sih, gw jadi agak egois dan agak terkesan tidak peduli sama perasaan orang lain. Maaf ya Mas AnandaMaaf ya Abang saya udah nyakitin hati abang. Dari awal saya ga punya niatan buruk, saya cuma pengen berteman karena emang saya ngerasa nyambung sama Abang…. Terima kasih untuk kalian berdua yang bersepakat untuk tidak membebani pikiran saya karena ga mau bikin kuliah saya terganggu. Semoga hubungan kalian bisa lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya. Masalah yang terjadi di antara kita semoga menjadi pelajaran berharga dan bisa menjadikan kita pribadi dewasa.

Oiya, untuk teman gila baru gw, sebut saja Mas Beti (tuuh tuuh gw penuhin janji gw buat nulis tentang lo di blog gw), terima kasih karena lo juga udah memberikan warna di 2011 gw. Gw ga pernah nyangka ketemu orang macem lo dengan cara yang tidak disangka pula. Boleh ga gw nyeritain cara perkenalan gw sama lo disini? Boleh aja lah ya (nanya sendiri jawab sendiri). Jadi suatu hari, ada seseorang yang nge-add fesbuk gw, terus ngajak chatting. Dimana-dimana orang mah pas pertama chatting permisi dulu kek, salam dulu kek, eh ini mah kagak: 
“Wisma?”
“A***y?”
“lo terakhir uas kpn ma?”
“31 mei. Mmm btw kita kenal ya?”
“ga sih. Hahaha sok kenal bgt ya gw.”
“lo anak UI?”
“iya gw anak UI juga. Eh lo yang pake motor supra item helm pink kan?”
“iya. Kok lo tau?”
“gw sering liat lo”
“terus tau nama gw dari mana?”
“ya cari tau lah..”
“………………...................”
Nah dari chat itu gw mikir gilaaa ada yang mata-matain gw di parkiran. Hidup gw udah terancam *lebay!* haha
Semenjak itu kita jadi lumayan sering chatting, tapi sempet kehenti  waktu gw pergi ke Ende, baru pas sampe Jakarta lagi mulai intens chatting dan yang diomongin seputaran K2N. Akhirnya waktu masuk kuliah kita ketemu. Dia ngasih oleh-oleh mudik, gw kasih oleh-oleh dari Ende. Pas ketemu gw mikir “Ooh ini toh orang yang sering nge-like status & foto gw??! lucuu..ganteeng” preeeettt.... (eh Mas Beti jangan terbang lo!)
Waktu gw denger cerita cara dia cari tau gw, gw berasa lagi nonton FTV yang ada di tipi noh. Jadi pertama kali dia liat gw di parkiran, lagi ngaca di spion (omaigat muka gw lagi bener apa kaga waktu itu -__-) terus sejak itu sering liat gw mondar-mandir, dan pada suatu hari setelah gw selesai satu mata kuliah dia nanya ke temen gw “ini kelas apa ya?” temen gw jawab “Cina 2008”. Nah abis itu entah gimana caranya dia nge-add temen gw Nufus, dan di daftar temen Nufus ada muka gw, di add lah. Ya begitulah…
Mas Beti temen yang asik banget. Temen gila, temen ngebolang, temen melepas stress dikala kuliah gw yang memusingkam. Makasih banyak ya Mas Beti udah mau jadi temen gw. Sukses terus buat lo kedepannya. Maaf banget kalo gw sering nyebelin. Pesen gw cuma satu, kalo lo udah jadi musisi terkenal jangan sombong sama gw yaaa.. awas kalo sombong gw gundulin tu jambul!! Hehehe.   

Itu cerita 2011 gw kemarin. Segala macam perasaan ada di dalamnya. Semoga 2012 tidak seburuk yang diramalkan orang-orang. Karena banyak harapan gw di tahun ini : Lulus pertengahan tahun dan bisa dapet beasiswa ke Cina. Kabulkan ya Allah…… amin! *usap muka*



2011就是忘不了的年, 谢谢你啊^^
(2011 adalah tahun tak terlupakan, terima kasih yaa..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....