Senin, 09 Januari 2012

Supri Si Super

-------------------------------------
Peringatan : Postingan ini dibuat bukan dalam rangka iklan motor!
Hehe...

Tulisan ini didedikasikan untuk sahabat setia hari-hari gw yang tidak pernah lelah atau mengeluh dibawa pengendaranya berkelana. Yaeyalaah mau ngeluh gimana cobaa....
Perkenalkan sahabat gw, Supri!
Kurang lebih dua tahun belakangan, Supri setia nganterin gw kuliah, maen, sampe ngebolang. Susah senang udah kita lalui bersama. *udah kaya apaan aja* 

"Maaf Supri, aku sering menyakitimu..." 
Kalo cuma jatoh-jatoh biasa, itu sih ga terlalu masalah. Tapi gw udah pernah bikin Supri hampir dimuseum-in gara-gara kecelakaaan. Bagi Supri mungkin kecelakaan adalah uji ketangguhan fisiknya, tapi bagi gw kecelakaan motor ibarat tes kenaikan level kemampuan berkendara. Ekstriiimmm. Tapi gw udah cukup ngerasain tes kenaikan levelnya. Ga lagi lagi! Amit-amit. 
Pernah suatu malam abis dari kosan temen, karena besoknya gw ujian dan belom ngerti-ngerti juga materinya, pas belok di pertigaan gw bengong dan dari arah belakang ada mobil ngebut yang akhirnya 'nyenggol' Supri. Gw yang jatoh ke trotoar langsung bangkit dan cengo ngeliat Supri yang udah ga jelas bentuk. Tapi Alhamdulillah dia ga kenapa-napa, cuma spionnya aja pecah. Setelah nyelesein masalah sama kawanan mbak-mbak pengendara mobil itu, gw lanjut pulang. "Haduuuh Supriii, nanti kalo gw dimarahin Bapak gimana?! Semoga lo baik-baik aja yaa" Gw langsung bilang ke Bapak tadi gw cuma jatoh dikit sampe spionnya bisa pecah. Untung ga dimarahin. fiuuu~
Kecelakaan kedua dan semoga jadi yang terakhir adalah waktu sebelum gw berangkat K2N. Salah gw banget emang! Maghrib-maghrib, ngebut, meleng, dan hampir nabrak cewe yang lagi nyebrang di Margonda. Kaget mau nabrak orang gw langsung banting stir. Jatohlah gw. Supri keseret beberapa meter, untungnya ditolongin sama orang-orang yang ada disitu. Gw bangun langsung nyamperi mbak-mbak yang hampir gw tabrak itu. Dia cuma berdiri bengong ngeliat gw yang kesungkur tadi. Untuuuuung dia sama sekali ga kenapa-napa. Gw yang kenapa-napa......
"-________- Celana sampe bolong di dengkul plus nyut-nyutan dimana-mana. Padahal lusa gw harus berangkat ke Surabaya buat tes K2N. Gilak emang gilak! Gw duduk istirahat di pinggir jalan buat ngebersihin luka, Alhamdulillah ada bapak-bapak yang bantu ngasih air. Sibuk sama luka di dengkul, ternyata luka yang paling parah adalah yang di sekitar mata kaki. Ngaco perihnya ngaco!! Yang paling gw syukuri adalah biarpun Supri luka parah (lampu rem mati, badan baret-baret, rem kaki jadi dalem), tapi masih bisa bawa gw pulang!! Super sekaliiiiii..!!! *ciumin Supri*

Selain cerita menyakitkan, Supri juga menyimpan cerita manis. Berkat dia juga kan gw dikenali sama si Mas Beti. Di atas Supri juga terkadang gw melampiaskan perasaan gw. Nyanyi-nyanyi sepanjang perjalanan, bahkan menitihkan airmata. Untung ada helm pink unyu gw, jadinya ga ada yang liat di jalan! Hehe.

Supriku yang super, jangan pernah ngambek yaa (baca: rusak), maaf kalo lo sering kelebihan muatan (suka gw pake boncengan bertiga) Piiis yaa. Bersama kita arungi hari-hari!! tsaaahh...

#now singing : "Asoy geboy ngebut di jalanan ibukota.. dipayungi lampu kota di sekitar kitaaa..." mobil balap - Naif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....