Selasa, 19 Juni 2012

我的生日

祝我生日快乐!!
Antara seneng dan sedih sih kalo udah tanggal 31 Mei. Ga suka tambah tuaaa… tapi bersyukur masih dikasih kesempatan hidup sama yang di atas sampai detik ini. Nikmat mana lagi yang kau dustakan, Wisma! *brb ambil wudhu*

Udah 22 tahun aja doong.. ah baru kemaren lulus SMA perasaan. Pertanyaannya, “Sudah dewasakah saya??” JLEB! “Siapkah saya menghadapi kehidupan masyarakat nyata??” JLEB JLEB! “Siapkah saya menikah dalam waktu dekat??” *mendadak bengek*

Yang sangat patut disyukuri adalah tahun lalu dan sekarang masih dikelilingi keluarga dan sahabat-sahabat yang perhatian dan sayang.. #sujudsyukur #ciuminsatusatu 
Dan satu yang ga berubah, ulang tahun kali ini juga masih dirayakan bareng Devi dan Galih dirumah Devi. Bedanya, ditambah satu cowok imut ex-calon anggota SM*SH! *ngikik*. 

Dipikir-pikir, tahun depan udah ga bisa kaya gini lagi kayanya, soalnya si Devi tahun depan udah berstatus istri orang. Yakkali masih gw ajakin dia pake topi ulang tahun, gambar angry bird pula. 
Mba mba.. umur 22 apa 12 mba??!
Oiya, ada kado spesial dari Rika dan Prisil. Gw minta kado Vic Zhou di-pita-in beneran dikabulin... Maicih kak ika kak icil... :*
Tahun depan moga dapet Vic Zhou nya beneran yaa...


Terima kasih untuk teman-teman, sahabat-sahabat yang udah kasih selamat, kado, dan yang terpenting makasih banget buat doanya. Makasih makasih makasiiihh... Semoga semua doa yang baik mantul ke yang ngedoain ya... amin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....