Minggu, 16 Januari 2011

Cemeng Oh Cemeng

"Apaan tuh cemeng?? itu kan kl kita ngatain 'ah cemeng lu!" #itu cemen -__-'
Cemeng itu nama kucing jantan gw...
"Penting lo nulis tentang Cemeng?" Wuih penting banget! secara anak bungsu, cemeng dah gw anggep kaya adek gw sendiri.. ditambah lagi skrg jomblo *curcol* jadinya pelampiasan sayang ya ke Cemeng.. (kl ke orangtua mah dah pasti)
Tiap pulang kampus, lg capek2nya, ngliat cemeng langsung ceria lagi..
Cemeng kaya apa sih? niih....
Gw kasih nama Cemeng karena gw inget waktu kecil, di film Timun Mas (info: ini adlh VCD original pertama yg gw bli di hidup gw..haha) ada kucing yg namanya Cemeng.. yaudah deh jadinya gw kasih nama Cemeng aja #males mikir
Sejarah kapan pertama kali cemeng resmi di rumah sih lupa, tapi gw tw ibunya yang mana. Jadi ada seekor kucing betina yang hobinya bunting. Karena tiap bulan kerjaannya bunting lahir bunting lahir, gw namain tu kucing JABSARI (jablay sari) #Hahaha jahat yee ^^
Entah si Cemeng keturunannya yg keberapa dan sama siapa, yg jlas suatu hari cemeng dateng terus ke rumah dan gw kasih makan.. jadilah nglunjak tiap hari dia ke rumah gw..
Mungkin kalo ga salah itung, dia di rumah udah 3 taunan..
Biarpun kucing kampung, Cemeng bulunya bagus lho! #congkak. Padahal dimandiin jg ga pernah, dikasih makan juga seadanya.. Alhamdulillah dah ga malu2in.. :DD

Entah kenapa, terkadang gw ngrasa Cemeng itu bukan kucing, melainkan jelmaan apa gt (mudah2an pangeran yg dikutuk!) abisnya kalo gw lg sendiri, tiba2 dia nyamperin trus mepet2 ke gw *ah emg semua kucing gt kali* tapi ya, dia bener2 tau kalo gw lagi sedih, ato emang lagi butuh ditemenin, langsung aja gitu dia muncul n tidur disamping gw.... (ah ini mah khayalan gw aja..haha)

Gini-gini Cemeng sering melampiaskan rasa sayangnya ke gw lho (baca : nyakar)
Gw paling suka gangguin dy kalo lagi tidur, yaa ga heran kan kalo dy "sayang" bgt ma gw.. hehe
Bagi gw,ibu,bapak, Cemeng kaya keluarga sendiri..bahkan sebulanan terakhir ini, tiap malem, gw tidur bareng ibu n cemeng.. hehehe
eh tapi Cemeng tidurnya di bawah kaki gw ma ibu kok..
Sebenernya sih ngeri juga kalo2 Cemeng ada virus toksonya *amit2*, tapi pernah ada yg bilang kalo virus itu ditularin bkn dari bulunya, tapi dari kotorannya.. yaah berdoa aja deh mg Cemeng bebas tokso (mw meriksain ke dokter hewan mahal cyiiiiinn... :p)

Cemeng oh cemeng.. selalu temani hari-hariku ya! Sehat2 ya Cemeng, plis jangan maen di got #ga banget pesannya -__-

我爱你 Cemeng ...... ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....