Selasa, 15 Oktober 2013

Haloooo


Apa kabaaarr???
Terakhir ngeposting blog bulan Januari kemarin. Lumayan lama juga yak. Setiap datang hasrat buat ngepost bisa dipastikan gw sedang ga ada kerjaan dan bingung ngapain. Daripada anak ayam matek gegara gw bengong ye kan, mending sharing cerita aja kita. Cus!

Terhitung awal tahun ini gw (sengaja) jadi pengangguran karena mau fokus apply beasiswa sana sini. Waktu luang lainnya dipake buat pacaran, pacaran, dan pacaran. Hehe ga deing becanda. Bulan Februari kemarin gw sempet ikut bantu bisnis bunga temen. Pas banget momen wisudaan soalnya. Asik juga ternyata bisnis bunga. Selain jadi tau nama-nama bunga, juga jadi tau pusat beli bunga dimana dan harga bunga berapa. Terus gw jadi tertarik berbisnis bunga? Ga, soalnya gw tak se-telaten dan se-cinta temen gw itu (namanya Rini) terhadap bunga. Bunga bagi si Rini mah udah kaya anak sendiri, disayang banget. Kalo gw? Bunga cukup jadi pelengkap foto ajah! Hehe…
salah satu rangkaian bunga yang dijual temen gw
Skip skip skip, sampailah sekitar bulan April akhir gw dapet tawaran ngajar privat Mandarin dari temen gw buat ngajar sodaranya dia. Jeng jeng jeng.. ternyata sodaranya itu artis yg gw lumayan ngefans dari dulu karena liat beberapa filmnya. Tapi karena super sibuk dan mungkin dia ngerasa Mandarin susyah (atau gw ngajarnya ga enak), alhasil cuma ngajar 2x saja pemirsah! Nyesel banget ga punya foto bareng dia, kan No pic = hoax T___T
Lucu aja kalo inget pas ngajar dia muka gw sok sok cool gitu padahal dalam hati “gilaa.. lagi bingung aja keliatan cantik banget sih lo Mbaaakk!!”.
Btw, dari tadi ga ada yang penasaran nama artisnya kan?! Bagus lah.. yang lalu emang ga usah diinget-inget...
(alesan, padahal masih nyesel karena ga punya foto bareng :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....