Jumat, 25 Oktober 2013

??

------------------------

Belakangan ini kepikiran terus wejangan kakak gw waktu makan malam bareng di ulang tahun gw ke 21 tahun 2011 kemarin...

Dengan tampang sok serius sambil nahan ketawa dia bilang...
"Pesen gw cuma satu, di dunia ini ga ada yang serius, tapi tanggapilah becandaan dengan serius"
Awalnya gw bingung maksudnya apa saking abstraknya. Multitafsir banget! Cuma bisa ketawa pas denger itu, kirain cuma guyonan. Tapi makin ke sini entah kenapa gw ngerasa wejangan itu super sekali. Mungkin kakak gw paham kalo adeknya ini orang yang kaku dan terlalu dibawa serius dalam ngadepin sesuatu yang ujung-ujungnya makan ati. Banyak kejadian yang bikin mikir, "iya juga ya, bener kata Mas Yuda!". Susah nyeritain kejadian yang mana, saking banyaknya. Pokoknya intinya ngadepin masalah apapun, santai aja..

Udah sih gw cuma mau ngepost gitu doang. Ga penting yak?! yaudasi... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....