Sabtu, 11 Juni 2011

Semangat K2N !!!

Ini postingan terakhir sebelum gw berangkat menunaikan tugas suci berbakti kepada negara dengan ikut K2N. Insyaallah kalo lolos tes fisik dan kesehatan, gw akan ditempatkan di Pulau Ende, Nusa Tenggara Timur. Naasnya adalah semalem sempet2nya gw ngalamin kecelakan motor. Sumpah ngerasa bego banget gw ga ati-ati sampe harus memar kaki kaya gini. Apa kabar tes fisik gw di Armatim Surabaya nanti??? Semoga cepet sembuh ini luka.. Amin ya Allah amin!! Gw akan ngerasa sangat bersalah kalo gara-gara gw temen sekelompok gw susah. Semoga semua berjalan dengan baik deh ya.. Apapun akan gw lakuin biar ni kaki ga nyusahin. Obat seperih apa hayuk aja dah!

Oiya btw, minta doanya sekalian ya para tamu Rumah Wisma. Semoga gw lolos ngejalanin tes ini, dan tanggal 20 Juni sampe 26 Juli bisa bertugas mengabdi pada NKRI dengan membantu saudara2 kita di perbatasan. Sebelumnya gw mau minta maaf kalo ada salah kata dan perbuatan, terutama buat... mmm perlu sebut merek nih? orang itu pasti tau lah.. pokoknya gw minta maaf yang sebesar-besarnya kalo ada pihak-pihak yang udah tersakiti atas kesalahan yang gw perbuat. Sekali lagi, gw ga pernah punya niat busuk menyakiti hati orang lain, toh kalo itu salah, mohon dimaafkan.

Hmmm smoga dengan ikut K2N ini gw bisa belajar arti hidup yang sebenarnya, sehingga gw bisa naik tingkat menjadi pribadi yang dewasa. Untuk pertama kalinya nih meninggalkan rumah untuk waktu yang lama, di pedalama pula! hehehehe
Bapak..Ibu...Mas Yuda... Mba Ana.. Arvy ku...sahabat2ku.. jaga kesehatan ya.. doakan aku.. tanggal 27 Juli Insyaallah ketemu lagi. Doakan aku selamat sampai tujuan, bisa ketemu kalian lagi. AMIN AMIN AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN... 
>.<


SEMANGAT!!!!!^0^)/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....