Rabu, 02 Februari 2011

Onew Onyu Unyu

Onew atau yang dibaca Onyu adalah sebuah nama yang dalam hidup gw berwujud dalam dua hal yang berbeda... Onew yang satu adalah nama leader grup band Korea 'SHINee' yang bikin hatiku cenat cenut kalo dah liat muka & denger suaranya! haha dia unyuuuu bangeettt... >.<
Inget banget pertama kali jatuh cinta sama Onew, yaitu waktu gw lagi maen di kosan temen trs buka-buka folder 'SHINee' nya dan gw menemukan video ini :


dalam bahasa lebay bisa gw bilang pertama kali liat ni video mata gw ga berkedip, jantung deg-deg an, senyum-senyum sendiri, badan lemes, pokoknya terkesima banget ngliat sosok dan suaranya yang ternyata selama ini membangunkan gw setiap hari! (lagu 'stand by me' gw jadiin bunyi alarm) 
Waktu itu perasaan gw masih terbagi sama 'Lee Minho', jadinya gw ga suka-suka banget sama Onew... ternyata suatu hari 'SHINee' dateng ke Jakarta dalam rangka persahabatan Korea-Indonesia..
Gw yang punya temen sama-sama 'Shawol' (sebutan buat fans SHINee) memutuskan ngliat acara mini konser itu di Senayan dan pengen ngliat SHINee langsung di hotel...
gilanya adalah besoknya kita UTS dan kita langsung aja gitu nyamperin SHINee ke hotel Mulia... setelah nunggu lama, akhirnya mereka keluar dan langsung masuk bis.. tapi sialnya bis mereka ditutup gorden dan gw samsek ga bisa liat..! tanpa mikir panjang gw langsung ngejar tu bis sampe Istora Senayan.. ajaibnya gw ngrasa hanya lari beberapa detik langsung nyampe (pikiran sama badan udah ga singkron :D)
saking niatnya ngejar gw mpe ninggalin 4 org temen gw di belakang! hahahaha
padahal ya saat itu gw belom suka banget sama Onew, cuma emang gw orangnya gitu, suka heboh sendiri... :DDD
Oiya, gw sama temen-temen gw nonton acara itu bener-bener cuma modal nekad doang, kita sama sekali ga punya tiket masuk, bahkan tiket nonton di outdoor sekalipun (sarap yak!)
Setelah minta pencerahan sama Allah dan cari-cari cara, kita berhasil masuk menembus pagar dan polisi jaga ke wilayah nonton outdoor...Alhamdulillah ga sia-sia perjuangan kita.... T____T
Puas nonton di outdoor dengan layar dah kaya nonton layar tancep, gw dan teman-teman pulang dengan pikiran mengawang ga nyangka hari itu bakal kita lewati dengan demikian sarapnya! hahaha
Setelah nonton acara itulah perasaan suka gw ke Onew semakin besar... :)))

Beralih ke Onew yang kedua, kali ini adalah nama kamera DSLR yang baru gw beli sebulan terakhir..
Saking sukanya sama Onew SHINee, kamera gw pun gw kasih dengan nama yang sama...
Onew kamera gw ini adalah kamera yang dari dulu emang pengen banget gw punya...
Matur sembah suwun bapak ibu ku tersayang yang dah beliin si Onew... :)))
Tenang pak.. bu... si Onew bisa ngehasilin duit kok.. doakan anakmu bisa membangun usaha poto prewedding pake si Onew! hehehe Amin!

Cukup sekian cerita tentang Onew... baik Onew yang berwujud manusia atau kamera, dua-duanya gw sayang! Unyuuuuu  :*

1 komentar:

  1. postingannya oke, keren, lucu :))))
    coba gw ikutan lu ya ngejar2 bis gituuuu -______-

    BalasHapus

Monggo komentarnya....