Senin, 28 Februari 2011

Galau Part II

Lagi galau. Lagi lagi galau. Galau lagi. Apalah terserah namanya pokoknya (lagi) galau (lagi) ni perasaan. Ini semua gara-gara hape gw yang tadi sore dengan mengejutkannya MATI! yang gw nyesek sebab matinya gara-gara layarnya kelamaan kebasahan kena air semangka di tas! (-__- geblek n ga elit bgt sumpah!)
Kan malu kl ditanya tukang hp : "kenapa hp nya mbak?" | gw : "kena aer mas" | masnya : "hah?kecemplung aer?" | gw : "bkn mas, kena aer semangka" | masnya : "semangka? knp bs semangka?" | gw : "semangka yg saya taro di tas beraer,hp nya apes pas bgt ada di bawahnya" | masnya : "(dlm hati--> lah itu sih lonya yg sableng) mmm emg ngapain mbaknya bawa semangka segala?" | gw : "lagi diet mas" -----------------suasana hening sejenak

AAAH pkknya gw kesel knp mendadak bgt!tu hp kan bnyk kenangannya, biarpun emg niat gw jual, tp kan gw pgn mindahin smua sms2nya dulu ke laptop..banyak sms berharganya tuh! gw sih ga peduli sm foto ato lagu2 yg ilang..tp sms?!! itu ga akan bisa keulang T________T
Gw jadi lagi bernostalgia sekarang inget-inget sms apa aja yg ada di dalemnya..duh mak itu sms dari jaman Galih&Ratna menjalin cinta cinta bersemi dari SMA!! ato ga sejak Daomingse Sanchai ga direstuin keluarga sampe direstuin!! Mau nangis rasanyaaaaa....miriiiiisss
Waktu gw nulis ini backsound musiknyanya lagu2 Sherina dari jaman kibenen, jadilah pikiran gw ngawang2 goyang karawang ke masa percintaan remaja gw #halah #banyakomongkau! Hahaha~
Udah gitu ada sms ucapan ulangtahun dr bapak ibu! itu kali-kalinya bapak ibu nge-sms-in gw ngucapin ulangtahun! AAAAA #gulingguling #glundungglundung

Moga yg diganti cm layarnya aja..PLIIIISSS BANGEEETT data-datanya selamet!!!
Tapi gw dah nyiapin batin sih kl emang smua itu ga ketulung..ya ALLAH hamba mohon jgn sampe!!!
T___T
moga hp gw bs sembuh..normal kaya biasanya..PLIS!PLIS!PLIIIIS! #sembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....