Sabtu, 13 Agustus 2011

Cerita K2N : "Seminggu di Armatim"

----------------------------------------------------
Sebelumnya mau mohon maaf karena ngaret banget berbagi pengalaman K2N-nya. Biasa, si 'mood' lama banget datengnya. Hehe. Untuk membuka cerita tentang K2N, sebelumnya gw mau berbagi pengalaman gw selama di Armatim Surabaya. Monggo dibaca~

Perjalanan pra-K2N gw bermulai dari gedung PPMT di samping rektorat. Gw resmi meninggalkan rumah sejak 11 Juni 2011 malam dengan bermalam disana. Dari malam sampe menjelang subuh, kegiatan disana hektik banget! terutama kegiatan bongkar-membongkar barang.
Kita cuma diperbolehin bawa barang pribadi seberat 10kg karena nanti akan bawa barang kelompok. Dan FYI ternyata total barang gw adalah 18 kg! Ngeeeekkkk -______- gw harus 'menguruskan' barang gw sebanyak 8 kg! Akhirnya mau ga mau gw bongkar lagi koper dan nyortir baju-baju yang akan dibawa ke Surabaya. Selain baju, gw juga nge-eliminasi susu bubuk, beberapa detergen, dan makanan. Bolak balik nimbang barang, gw pun berhasil mengurangi sampai 5 kg. Barang-barang hasil sortiran gw titip di rumah si Tika. Gw pun berangkat ke Surabaya dengan bawaan seberat 13 kg, yang mesti menyusut 3 kg lagi ketika nanti akan berangkat ke Pulau Ende.

Paginya, kita semua berangkat ninggalin Jakarta menuju Surabaya dengan naik.. naik.. ayo tebak naik apa?? NAIK BIS KUNING UI!! -__________-" Kebayang kan bentuk bikun yang bangkunya hadep-hadepan?! Pulang kampung pake bis yang ada selonjoran kakinya aja pegel, nah ini?! nasib..nasib...

Gw lupa total waktu Depok-Surabaya berapa. Pokoknya pagi tanggal 12 Juni berangkat, besok subuhnya udah ada di Kolatarmatim Surabaya ^^v. Dan disini lah cerita tak terlupakan itu dimulai......

Hari-hari awal ngejalanin kegiatan di Armatim bikin gw deg deg an! Sebelumnya gw pernah cerita kan kalo sebelum pergi ke Surabaya, gw sempet-sempetnya ngalamin kecelakaan motor?? Yak itu! Luka gw yang masih seger ditambah pake ada acara bengkak segala bikin gw takut sama kegiatan fisik. Padahal tujuan kita kesini adalah untuk tes fisik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentarnya....