Selasa, 29 Maret 2011

Muhammad Arvyanda Emrysto

OK, daripada bingung mw ngapain, mending ngisi rumah wisma yg udah cukup lama gw anggurin ini.. hehe
-------------------------------------------
Malam ini gw mw cerita sedikit tentang anggota keluarga baru gw. Akhirnya setelah penantian panjang, alhamdulillah gw punya keponakan juga.. #sujudsyukur :') yup namanya Muhammad Arvyanda Emrysto...
Makhluk lucu, imut, yang bener2 hasil ceplak-an muka kakak gw ini lahir tanggal 16 Maret 2011 jam 05.45 di Rumah Sakit Harapan Bunda, dengan berat 3,3 kg dan panjang 51cm. 
Biasanya untuk urusan nama, gw paling antusias untuk nyumbang. Tapi kali ini, gw bener2 nyerahin semuanya sama kakak & kakak ipar gw. Arti Muhammad Arvyanda Emrysto kalo kata kakak gw : "anak kesayangan Yuda-Ana yg memiliki kebaikan yang abadi" gitulah kira-kira.. :)
Siapapun namanya sih gw ga peduli, yang penting keponakan gw COWOK! hahaha gw obsesi banget soalnya punya keponakan cowok ga tau kenapa. 
Dari namanya yang lumayan panjang, dia dipanggil "Arvy", tapi bokap gw exclusive manggil dia dengan sebutan "Den Bagus".. haha aneh-aneh aja dah pak...
Maklum lah, Arvy kan cucu pertama bokap nyokap, jadinya sekarang dia lagi nerima perhatian yang besar dari mereka (dari gw jg! hehehe ^^)

Harapan gw buat Arvy sih ga muluk-muluk, semoga kalo gede Arvy bisa seganteng Lee Minho, sekaya Daomingse, sepintar Song Joongki, suaranya semerdu Onew, dan sepopuler Super Junior!! Hahahaha~
AMIIIIINNNN  

doa yg beneran nih--> semoga Arvy bisa mengangkat derajat keluarga, dan bisa berguna bagi agama bangsa dan negara.. Amiiiinn ya Allah....! 
Sehat-sehat terus ya dek... tante Wisma sayang Arvy :* :*

4 komentar:

Monggo komentarnya....